Rabu, 11 Mei 2011

BADUT ULANGTAHUN

cup cup muaah super readers... ^^

beberapa minggu yang lalu temen deket gw ulangtahun, ada 2 orang...
entah kenapa liat muka mereka bikin gw n temen2 lain muncul niat licik buat ngejahilin mereka pas D-day,, pertama si rara, dia ultah tanggal 28 april,,

awalnya sih pengen nyeburin dia ke sumur, tapi berhubung gw n yg lain belum siap masuk penjara akhirnya tercetuslah ide lain yang lebih mulia, yaituu......

TARAAAAAAAA..........

motornya kami percantik sedemikian rupa pake serasah daun, botol air bekas, kantong plastik, rafia, n kadonya dibungkus pake full selotip, manis khaaaan.. hehee
dikasih tulisan2 juga : "terima sedot WC, Jual gorengan, Melayani suntik hidung, dll"
eeeee.... si orangnya girang banget motornya dibegituin.. -___-"

tapi penderitaan belom usai gan, dia masih kita paksa naekin tu motor dan diarak sampe boulevard depan kampus... uda kaya konvoi pas kampanye partai hahaaa,,
anyway, happy b'day rara :*


yang kedua... ridwan,, pemuda labil ini ultah kemaren tanggal 7 mei,
pertama-tama gw n temen2 sosoan ngasi kejutan maniiis berupa kue ulangtahun rasa coklat pake lilin pula,, dianya girang banget dan terharu biru *sante lah boi, ini baru permulaan #pasangtampanglicik
  
 

abis tiup lilin, potong kue, make a wish, poto-poto, bla bla bla, saatnya kejutan kedua......... jreenng!!
si korban kami dandanin secara paksa, pake bedak, lipstik & blush on...

dan hasilnya... taraaaaaaattttt.......
abis itu korban diarak ke seluruh penjuru foodcourt buat bagi-bagiin kue yang udah dipotong tadi... aiih baik nian si om yang satu ini yaaa xixixi...

walopun malu banget, gw yakin si ridwan pasti bahagia..... =D





Happy b'day ndwaan =D


Postingan ini gw dedikasikan buat :
1. Reza ayu fitria (Rara / Bocil)
2. Muhammad Ridwan sururi (abang / bokir)
3. Sahabat2 gw yang lain : natalie, erna, ane, dimas, neysa, rebekca, dan mas-mas penjual parfum belakang kampus.. you rock!!!yeaahhh

2 komentar:

  1. anak PSM jeng? gw dulu di dandanin kaya orang gila, diiket di kursi, dimasukin ke lift SENDIRIAN. tuh kerjaan PSM orang gila. atau lagi ngetrend nyeburin ke kolam kampus yang kumannya bisa bunuh org sekampung. hahahahha selamat mencoba!

    BalasHapus
  2. bukan anak PSM nih,temen sekelas..
    wuidiihh parah amat anak2 PSM???
    wkkkk tp gw suka klo lo digituin..mana fotonya ada gak??pengen liat gw :P

    kapan2 coba aaah....... hahaaa

    BalasHapus