Kamis, 24 Maret 2011

FB, twitter, kaskus, atau???

good evening evribadeee.......

ahh..akhirnya bisa ngeblog lagi setelah kemaren2 gw disibukkan dengan ujian2 dan tugas2 yang deadline-nya berurutan panjang jejer-jejer kaya gerbong kereta *capede
somehow internet tu bikin gw addicted banget.. belakangan ini tab mozilla gw full dipenuhin facebook, twitter, blogspot, and kaskus certainly... :wink

*FACEBOOK : gw uda lama join di forum ini, n gw yakin kalian semua pasti juga punya account-nya kan? masi ada yang gak punya juga????oh Come On... you'll be accused as a retarded person I guess #giggle..
Di situs jejaring sosial ini gw prefer untuk menghimpun temen2 lama gw, kaya misalnya temen2 SD, SMP, SMA, trus temen2 gw dari sekolah2 lain yang ada di luar pulau. Selain itu gw juga sering sharing link2 disini, baik itu dari youtube, dari blog gw, atau thread2 gw di kaskus. And yang pasti FB jadi sarang buat aplod beratus2 foto hasil editan gw, lumayan kan bwt ngilangin stress.. *nyengir*.. oiya,,perlu diketahui juga.. friend list FB gw bebas dari para dosen!! why?hoho.. ntar jatohnya gak bebas kalo FB an. gimana enggak? gw kan sering FB an pas kuliah, dan gw bukan tipikal "mahasiswa setengah sadar" yg sering update status kayagini :

"kuliah APV(anatomi,red.) menyenangkan yaa...hatiku bahagia"
"hampa banget deh kalo kuliahnya jam kosong kayagini fufufu"
"assiikkk besok ujiaan..."


tapi gw adalah tipikal mahasiswa jujur yang sering update status kayagini :
"kuliah APV(Anatomi.red.) bikin mata kiyer-kiyer"
"yaahh...dosennya dateng *kecewa* $%#@*&#$%&% "
"arghh..brekele, ujiannya bikin rambut gw rontokk!!"
ga enak kan kalo status yang beginian dibaca ama dosen... hehe

*TWITTER : ga da aplodan foto sama sekali disini, kecuali cuma profpic gw... nah kalo di twitter sih gw lebih seneng ngisengin temen2, nge tweet dengan bahasa yang bener2 free sesuka gw ato sekedar ngefollow2 ga jelas. anyway, twitter cukup menghibur koq...  walopun gw ngakses-nya gak se intens facebook

*BLOGSPOT : Sudah pasti buat ngeblog... gw suka nulis, dan gw pengen mencoba menulis dengan cara lain.. someday gw pengen nge-share puisi2 jadul yang dulu pernah gw buat,, hahaa taon 2011 masih jamannya puisi gak sih??? *nyengirnajong

*KASKUS : iseng bikin akun disini, akhirnya malah keterusan... yang pasti sejak join di komunitas ini, ane jadi tambah pinter gan *congkak mode on* hhaa at least gw jadi apdet banget tentang info2 terbaru, sering dilanda shockin' soda n surprisingly pulpy tiap kali buka trit2 ajaib.. yaaahh,, seenggaknya gw bisa sedikit menghapus kegaringan kalo pas ga da kerjaan,, end up gw ampe amnesia insomnia ga bisa tidur gara2 kelamaan ngaskus didepan laptop :D

That's all....... I am addict, how bout u? *wink

NB (rada ga nyambung,tp whatever yeaa) : tadi pulang kuliah sore2 pas di lampu merah gw liat mobil pick-up sebelah gw ngangkut sapi yang genduuuuut banget, tiba2 gw jadi laper pengen nyiksa motong tu sapi pake silet.. eee sapinya malah ngelirik tajem ke gw, gatau deh gw-nya yang ge er ato dia-nya yang alay.. (pelajaran yg bs diambil dari kejadian ini: hewan itu sangat peka, dan mereka bisa membedakan mana orang yang berniat baik atau jahat pada mereka,watch out!!!!semoga anda bisa belajar dari pengalaman saya ini *kedipmatasejutakali)

4 komentar:

  1. tapi kalau menurutku aku dah masuk dalam tahap stalker deh. soalnya dalam 1 hari aku suka ngeliatin "timelinenya" facebook tanpa tau mau nulis apa, soalnya malah asyik aja. tapi sekarang dah teralih ke twitter soalnya lebih worth it kalo kita follow twitter daripada ngeliatin ababil pada update soal gurunya yang galak, pacar yang notabene adik kelasnya gag sms padahal mau ujian, laper, mencret, dll.

    BalasHapus
  2. haha segitunyaa... jadi belakangan ini kamu alay di fesbuk karena terinspirasi para ababil yang sering nongol di timeline km??? xP uda sana ganti nama FB yang normal dulu.. haha eh, folo tuiter aq donk donk donk

    BalasHapus
  3. aku lebih suka twitteran..soalnya lebih simpel, bebas, nyantai, dan lebih terarah..
    buat personal branding juga bagus.

    btw salam kenal yaa, aku juga alumnus MIPA 2010


    -http://mursid.web.id-

    BalasHapus
  4. pesbuk membantu mendekatkan orang orang yang berjauhan, yg g kenal bisa jadi kenal, yg lama tak jumpa bisa inget tmn2nya, manfaatnya besar

    BalasHapus