Senin, 14 Maret 2011

Error detected!

GOOD GRIEF!!!! Gw bener2 gabisa tidur malem nii... *arrgghh*
apa pengaruh obat dari dokter tadi ya?? eh, bukannya obat itu biasanya malah bikin ngantuk?? *whatevaah*
jadi keinget tadi pas ke dokter :: *short conversation critanyaa..*
dokter    : "kamu ni kebiasaan yaa, kalo uda parah baru dateng kesini"
gw          : "iya nih dok, saya kuliahnya sampe sore lho, tugas banyak"
dokter     : "terus apa hubungannya?"
gw          : *bengong*

actually otak gw emang lagi error, jadi wajar kalo kadang memunculkan statement2 ajaib...
kaya postingan gw kali ini, percayalah bahwa detik ini gw setengah sadar ngetik beginian,, trus apa gunanya gw posting?? nothing... cuma iseng *gabole protes* wakowkaokkwoakkwookaa

Gw pengen bisa cepet tidur,, SEKARANG!! tapi gabisa :'(
gw kapok tidur kemaleman, ky kmrn malem, alhasil tadi pagi pas kuliah gw full 100% nge-blank.. gw sama sekali gak ngerti guru dosen gw jelasin tentang apa.. apalagi pas kuliah enzimologi!!! *berasa pengen revisi KRS hikss* why?? setau gw mempelajari enzim itu ya cuma reaksi2nya doank yang berhubungan ama biokimia gituh, tapi ternyata ada rumus2 matematika-nya!! *arrghh timun Zzzzz* mana minggu depan langsung ada ujian lagi *terong!!macemana pula ni bahh!!*
bdw, sori gw pake nama2 sayuran aja lah ya buat mengumpat, daripada gw pake kata2 yang kaya di sinetron2..plagiat banget kesannya xixixi

uda deh, intinya gw pengen tidur sekarang gimanapun caranya,, therefore, gw harus minum kopi.. yaaiiy!!horee minum kopiii.........................................
#%^&7(*&^@#$%*^%!@#$%^)(*&^#$%^&#$%^&(*&!@#$%^&*()(*&^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar